Jumat, 17 Mei 2013

Baju tahun 90'an

Baju tahun 90'an

Bagi Anda yang lahir di era 80-an, Anda tahu 90-an tren fashion sudah baik hampir TERLALU baik. Kita sekarang secara resmi dalam dua dekade milenium baru, kami berpendapat bahwa "90" secara teknis era vintage, bahkan referensi tren yang kurang dari 20 tahun.
Untungnya untuk pakaian vintage musim semi, para tren desainer dipengaruhi oleh sebagian besar futuristik, berpikiran maju. Seksi, mesh sporty, wind breakers praktis mewah dan celana pendek lux sutra dengan ujung bulat adalah beberapa gaya vintage untuk mendapatkan musim semi / musim panas tahun 2012
Industri fashion vintage, penggemar vintage, pembeli, dan penjual dengan beragam usia dan demografis. Para perempuan di usia dua puluhan yang memakai vintage dengan cara modern eksperimental. Sementara wanita berusia empat puluhan dan lima puluhan lebih memilih era tertentu yang datang sebelum waktu fashion mereka, seperti '40-an atau '50-an

Kemudian masih ada wanita lain yang hanya berpakaian klasik yang paling berharga dan sulit menemukan potongan-potongan dari era vintage.

Sementara tahun 90-an tampaknya seperti baru kemarin, kenyataannya para pemuda melihat vintage sebagai perspektif pribadi mereka. Dunia ini selalu berubah, selalu bergerak, dan selalu berkembang. Tampil dengan Fashion Tahun 90an saat ini fashion tahun 90an sudah mulai muncul lagi, dari gaya baju, rok, dress dan fashion-fashion rambut dan sebagainya. Menurut sebagian analisa, tampil gaya ala tahun 90an ini bisa membuat tampilan mereka menjadi cantik, elegan, dan anggun. Seperti apakah trend gaya 90an itu sebenarnya?


Berkembangnya mode membuat setiap hari selalu ada gaya baru yang muncul dan menginspirasi banyak orang. Dapat kita lihat bahwa dalam dunia mode perputaran gaya selalu kembali. Tampil ala fashion tahun 90an yang dulunya dianggap ketinggalan zaman dapat kembali lagi dalam industri fashion. Karena hal itu jangan pernah menyingkirkan baju lama anda. Kita tidak pernah tahu bahwa gaya itu akan kembali lagi. Seperti halnya sekarang gaya fashion ala 90an sedang marak kembali dan mencuri perhatian khalayak banyak. Inspirasi ini terlihat terutama dalam tatanan rambut para wanita dan gaya busana mereka. Gaya ini lebih kepada gaya yang santai an tidak perlu terlalu banyak menggunakan sapuan makeup. Bagi anda yang menyukai tampilan retro zaman dulu mencoba gaya ini dapat menjadi pilihan anda.


Sejumlah selebriti dan pesohor seperti Kristen Steward, Jessica Hart, Sienna Miller, Whitney Port terlihat menawan dengan tatanan rambut gaya fashion tahun 90an. Anda dapat melihat bahwa mereka membiarkan rambut panjang mereka terurai. Yang membedakan adalah mereka membiarkan rambut terurai dan berfokus pada satu sisi bahu. Hal ini adalah salah satu cara untuk menonjolkan kesan dari fashion tahun 90an. Tampil Gaya Ala Tahun 90an, munculnya gaya tahun 90an, baju-baju tahun 90an, baju renda dan rajut, beraneka macam gaya baju terbaru, celana terbaru Cara ini sangat mudah dan dapat anda coba sendiri. Untuk lebih melengkapinya pilihlah gaya berbusana yang senada dengan gaya rambut anda.


The Nineties

hammer pants era tahun 90'an

baggy pants era tahun 90'an
model rambut era tahun 90'an
fashion grunge era tahun 90'an




Kalau membicarakan gaya pakaian tahun ini, berarti kita juga sedang membicarakan gaya tahun 2011. Gaya grunge yang identik dengan bahan flannel, tatanan rambut yang tadinya singa menjadi lurus panjang untuk para wanitanya, ada yang berponi ada juga yang tidak. T-Shirt longgar juga banyak dipakai para anak muda di tahun ini dan dipakai lagi oleh para ABG di tahun 2011 dengan sedikit modifikasi lengan yang digulung dipadankan dengan sabuk besar tepat di pinggang atau dimasukkan ke dalam jeans model pencil atau skinny. Model rambut cepak ala New Kids on The Block menjadi andalan para cowok di era ini, yang diadaptasi lagi oleh para cowok ABG di 2011. Celana model baggy yang menyerupai balon di daerah sekitar panggul, di tahun 2011 menjadi trend lagi dengan istilah celana harem. Anda tidak percaya gaya 90an is back di tahun 2011 ini? Cobalah jadi fans boyband Indonesia SMASH. Mereka sudah mewakili semuanya. Musik, potongan rambut New Kids on The Block, celana baggy, semua ada!


The Late Nineties

gaya rambut era tahun 98'an
Pada akhir 90an, yaitu sekitar 1998, gaya pakaian kembali ke tahun 60-70an. Jeans model cutbray yang dipadankan dengan bodyfit T-shirt, potongan rambut bob nungging untuk para wanitanya atau semi sasak di bagian atas dan bagian bawah dibiarkan tergerai. Tapi seiring maraknya aliran musik alternative dan Britpop yang diusung oleh band-band seperti Oasis, Blur, Suede, dan sebagainya, maka para cowok ABG di era ini banyak yang menggandrungi model rambut mereka yang tidak jauh dari gaya rambut batok kelapa ala The Beatles, tapi sedikit lebih tipis di bagian poni.

Tampil dengan fashion tahun 90an Renda dan rajut dapat menjadi pilihan berbusana anda. Kedua bahan ini dapat menjadi pilihan mereka yang ingin mengaplikasikan gaya fashion tahun 90an. Untuk bawahan anda dapat memilih menggunakan celana bermotif warna-warni. Dengan pola warna-warni maka kesan ceria dapat terpancar dari gaya berbusana anda. Selain itu anda juga dapat membongkar lemari anda untuk menemukan model dress atau terusan lama anda. Baju-baju tersebut dapat anda gunakan untuk lebih mempertegas kesan fshion tahun 90an dalam gaya berbusana anda. Untuk makeup pilihlah warna warna natural untuk riasan wajah anda. Warna-warna seperti pastel, coklat, hitam dapat menjadi pilihan anda. Untuk perona bibir anda dapat menggunakan warna kalem seperti peach, dan pastel. Jika tampilan anda dianggap kurang cerah menggunakan warna lipstick merah dapat menjadi pilihan untuk mempertegas kesan yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar